YUK SEDEKAH, Kunjungi Nenek Buta, Nenek Penyapu Jalan dan Buruh Cuci

SimponiNews.com – Makassar – Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan di dunia, sehingga Komunitas Kenapako Lari yang rutin menjalankan kegiatan kemanusiaan “Yuk Sedekah”  setiap minggunya kepada warga miskin di kota Makassar, Sabtu (23/11/2019).

Hari ini Komunitas Kenapako Lari mengunjungi 3 warga miskin di jalan Daeng Ngadde dan jalan Daeng Tata Kecamatan Tamalate kota Makassar.

Rumah pertama mengunjungi nenek yang mengalami kebutaan kedua matanya yang tinggal bersama anak semata wayangnya dan tinggal dirumah tak memiliki lampu penerangan. Pemberian sembako berupa beras 20 kilo, Indomie 2 Dos, Minyak Goreng 5 Liter, Kerupuk Doa Daeng 4, Telur 1 Rak dan Air mineral Kemasan botol sedang.

Kemudian melanjutnya ke rumah seorang ibu rumah tangga yang miliki 2 orang anak tinggal rumah tak layak huni dan bekerja sebagai buruh cuci yang berpenghasilan Rp. 500 ribu per bulan juga mendapatkan sembako berupa beras 20 kilo, Indomie 2 Dos, Minyak Goreng 5 Liter, Kerupuk Doa Daeng 4, Telur 1 Rak dan Air mineral Kemasan botol sedang.

Selanjutnya mengunjungi nenek yang ngontrak dan tinggal sebatang kara dan bekerja sebagai tukang sapu jalan mendapatkan sembako berupa beras 20 kilo, Indomie 2 Dos, Minyak Goreng 5 Liter, Kerupuk Doa Daeng 4, Telur 1 Rak dan Air mineral Kemasan botol sedang.

Kegiatan ini terselenggara berkat pastisipasi penbelian baju kaos kenapako lari dan pastisipasi Kerupuk Toa Daeng 4 dan Nasi Kuning DM Pasar Segar.

Penulis : Sampara