Aksi Pengeroyokan Security Mall Terekam CCTV, Dua Pelaku Diamankan

SimponiNews.com – Makassar – Aksi pengeroyokan security Mall di jalan Boulevard terekam CCTV, Polisi melakukan pengejaran tersangka dan mengamankan 2 orang pelaku, Senin (25/11/2019).

Resmob Polsek Panakkukang mendapat laporan polisi terkait aksi pengeroyokan security yang terjadi di Mall jalan boulevard kota Makassar dan melakukan pengejaran terhadap tersangka yang identitas pelaku sudah di kantongi.

Polisi langsung bergerak menuju jalan Adhy Aksa dan mengamankan 2 tersangka berinisial As dan berinisial RS serta satu orang menjadi buron.

Dalam Pengakuan tersangka AS dirinya melakukan pengeroyokan terhadap security memukuli dan menendang dalam Mall lantaran sikap korban mengusir adiknya yang berjualan Tissue masuk areal Mall.

Spontan AS memanggil dua rekannya dan mencari security yang telah mengusir adiknya dengan sikap kasar dan melakukan pemukulan dan menendang korban

Danteam Resmob Polsek Panakkukang Bripka Dzulqadri menerangkan bahwa benar kami telah mengamankan 2 tersangka pelaku pengeroyokan dan menetapkan 1 tersangka sebagai buron.

Kedua tersangka kami terapkan pasal 351 dan 170 KHUP dengan ancaman pidana 9 tahun.”tutupnya

Penulis : Diana Putri