Polisi Mengamankan Pria Mabuk, Diduga Aniaya Istri dan Membuat Keributan

SimponiNews.com – Makassar – Aparat kepolisian dari Polsek Rappocini mengamankan seorang pria mabuk usai menganiaya istri dan mengancam warga dengan sebilah parang, Jumat (29/11/2019) Sekitar pukul 22.30 Wita.

Syamsul alias Cancu warga jalan Tala’Salapang kota Makassar diduga telah menganiaya istrinya dan mengamuk menantang keluarga serta warga di pasar Jipang dengan sebilah parang dalam keadaan mabuk berat usai meneguk minuman arak tradisional jenis Ballo.

Aparat kepolisian dari Polsek Rappocini dan Bhabinkamtibmas mendapat laporan langsung menuju ke TKP dan mengamankan tersangka dan sebilah parang yang digunakan.

Ia pun langsung digelandang ke Mapolsek Rappocini bersama barang bukti untuk diamankan.

Menurut keterangan saksi Baya tak lain iparnya sendiri menceritakan bahwa tersangka sudah meneguk minuman keras jenis ballo dan memukuli istrinya hingga pingsan. Kemudian melampiaskan kemarahannya kepada keluarga dan warga dipasar Jipang dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Kepala SPK Polsek Rappocini Aiptu Laode menerangkan bahwa kami mendapat laporan masyarakat adanya keributan dan mendatangi TKP di Pasar jipang, kemudian mengamankan seorang pria mabuk beserta senjata tajam yang digunakan mengancam warga.

Dari informasi warga bahwa pria yang kami amankan dalam keadaan mabuk usai mengkomsumsi Minuman Arak Tradisional jenis Ballo dan menganiaya istri serta mengancam warga dengan parang.”tutupnya

Penulis : Sampara