Komunitas Kenapako Lari Bagi Sedekah Nenek Tinggal Rumah Gubuk

SimponiNews.com – Makassar – Komunitas Kenapako Lari Indonesia bagi sedekah kepada 2 warga miskin di kota Makassar, Minggu (1/12/2019).

Tak terasa memasuki bulan ke empat Komunitas Kenapako Lari terus eksis melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sedekah berupa sembako kepada warga miskin yang berada di kota Makassar.

Hari ini mendatangi dua warga miskin yang tinggal dal gubuk dan hidup dibawah belas kasihan tetangga.

Komunitas kenapako lari mengunjungi rumah Nenek Tanri yang berada di jalan Bontobila  Kecamatan Manggala dengan memberikan sembako.

Kemudian Komunitas Kenapako Lari mengunjungi rumah kedua di jalan Toa Daeng 3 rumah Nenek So’na yang tinggal dalam gubuk bersama cucunya yang tidak memiliki pekerjaan sama sekali dan bahkan makan pun hanya mendapat belas kasihan tetangga untuk bisa makan. Pemberian sembako langsung diberikan oleh anggota Komunitas Kenapako Lari.

Kegiatan ini berkat partisipasi pembelian baju kenapako lari milik Channel SimponiNews, Kasubdit Regident Direktorat Lantas Polda Sulsel Kompol Muh. Yusuf Usman. Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel, Timsus Polda Sulsel, Kerupuk Toa Daengv 4, Nasi Kuning DM Pasar Segar dan Anggota Komunitas Kenapako Lari.

Penulis : Sampara