Diduga Eksploitasi Anak, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi di Makassar

SimponiNews.com –Makassar –Aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang mengamankan seorang ibu rumah tangga diduga Eksploitasi anak jadi pengemis jalanan, Rabu (4/12/2019).

Sarmina warga jalan Adhyaksa 1 kota Makassar telah melakukan kekerasan terhadap anaknya sendiri, dimana sempat viral melalui video amatir memukuli anaknya dan mengambil uang dari saku celananya dan memaksa untuk mengemis di jalanan di jalan Adhyaksa Baru samping Mall Panakkukang.

Aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang dan Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan kota Makassar langsung bergerak cepat dan mengamankan sarmina di kediamannya dan langsung di gelandang ke Mako Polsek Panakkukang.

Sarmina saat dilakukan interogasi oleh petugas mengakui perbuatannya telah melakukan tindak kekerasan terhadap anaknya sendiri berinisial S-R dan memaksa anaknya untuk menjadi pengemis jalanan untuk membayar uang arisan.

Korban S-R saat ini dalam penanganan pihak P2TPA dan Unit PPA sedangkan Ibunya menjalani proses pemeriksaan intensify di Mapolsek Panakkukang.

Panit Resmob Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga membenarkan telah mengamankan seorang ibu rumah tangga bernisial S telah melakukan eksploitasi anak, dimana bukti video yang sempat viral di Medos.

Penulis : Diana Putri