Lantaran Dendam, Mandor Bangunan Tikam Pekerjanya Hingga Tewas

SimponiNews.com – Makassar – Seorang mandor bangunan tega menghabisi nyawa pekerjanya di gedung Rusunawa Kompleks Universitas Islam Makassar (UIM) jalan perintis kemerdekaan,  Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 12.30 Wita.

Tumanan Maru alias Onno (19) buruh bangunan warga jalan Lanraki Baru Kecamatan Biringkanayya kota Makassar tewas ditikam mandornya Nasir dengan luka tikaman bagian dada kiri dan perut dengan senjata tajam jenis badik.

Korban ditikam di lantai 2 kamar 210 saat sedang beristirahat menunggu bahan bangunan.

Nampak rekaman CCTV terlihat tersangka yang memakai celana pendek memasuki gedung dengan berlari dan tak lama kemudian keluar gedung menggenggam senjata tajam dan kabur menggunakan sepeda motor.

Tak lama berselang korban keluar dengan dipapah oleh rekan kerjanya dalam keadaan sudah tak berdaya dilarikan ke RS wahidin namun dalam perjalanan nyawanya tak tertolong.

Dari beberapa keterangan saksi bahwa korban sempat cekcok dengan tersangka hari senin terkait masalah pekerjaan. Hingga menjadi dendam berujung penikaman yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP. Indratmoko menerangkan bahwa telah terjadi pembunuhan diduga dendam. Dimana Pelaku dan korban sempat cekcok masalah pekerjaan.

Korban mengalami luka tikam dengan senjata tajam bagian dada kiri dan perut yang menyebabkan korban meninggal dunia.”kata Indratmoko

Saat ini kami melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah kita kantongi dan penyelidikan lebih lanjut.”tutupnya.

Penulis : Sampara