Nenek Nurung Meneteskan Airmata Ternyata Masih Ada Yang Peduli Dengannya

SimponiNews.com –Makassar – Komunitas Kenapako dan Direktorat Lantas Polda Sulsel Bagi Sedekah 3 Warga Miskin di jalan Daeng Ngadde Kecamatan Tamalate kota Makassar, sabtu (7/12/2019).

Syukur Alhamduliiah berkat Ridho Allah SWT kegiatan Yuk Sedekah yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan lancer tanpa halangan dan berjalan dengan lancer.

Kegiatan Yuk Sedekah Komunitas Kenapako dan Direktorat Lantas Polda Sulsel Bagi Sedekah Warga Miskin di jalan Daeng Ngadde dengan mengunjungi 3 rumah warga miskin.

Rumah pertama yang dikunjungi adalah Nenek Nurung yang tinggal rumah tak layak huni dan memasak dengan menggunakan kayu bakar. Saat pemberian sembako kepada Nenek Nurung meneteskan airmata. Dirinya tak menyangka masih ada orang yang peduli dengannya.

Kemudian beranjak ke rumah Daeng Bonto yang berprofesi sebagai tukang gali kubur yang memiliki 6 0rang anak dan juga hidup dirumah tak layak huni. Dirinya sangat bersyukur akan kehadiran komunitas kenapako lari memberikan sembako.

Selanjutnya menuju rumah Bapak Tata Aco yang berprofesi sebagai tukang sapu di pasar yang tinggal di rumah sempit dan tak layak huni. Ia juga sangat berterima kasih berkat bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

Kegiatan yuk sedekah berkat pembelian baju Komunitas Kenapako Lari, Bantuan Kasubdit Regident Direktorat Lantas Polda Sulsel Kompol muh. Yusuf Usman, SIK, SH, MT, Gemini HP jalan Abdullah Daeng Sirua, Kerupuk Toa Daeng 4 dan Nasi Kuning DM Pasar Segar.

Penulis : Sampara