Polisi Berhasil Evakuasi Pelaku Pencurian Dari Amukan Massa

SimponiNews.com –Makassar – Tim Penikam Polrestabes Makassar bersama Polsek Tamalate berhasil evakuasi pelaku pencurian dari amukan massa, Rabu (11/12/2019)

Yosar Parinding (25) tertangkap tangan oleh pemilik kamar kamar kost yang hendak melakukan aksi pencurian dan nyaris jadi bulan-bulanan warga.

Dirinya terselamatkan setelah warga dengan cepat menghubungi pihak aparat kepolisian setempat sehingga dengan cepat Tim Penikam Polrestabes Makassar bersama Polsek Tamalate mendatangi TKP di jalan Barombong Kecamatan Tamalate kota Makassar

Ia pun berhasil dievakuasi oleh aparat polisi gabungan dari amukan massa dan digelandang ke Posko Resmob Polsek Talamate.

Dari hasil keterangan tersangka saat diinterogasi dirinya kali ke 3 melakukan aksi pencurian handphone dirumah kost tersebut.

Polisi melakukan pengembangan dan berhasil menyita 1 unit sepeda motor hasil curian yang disimpan di rumah warga sudah 2 bulan lamanya.

Tersangka ini pun langsung digelandang ke Mako Polsek Tamalate guna proses hukum lebih lanjut dan terancam hukuman pidana 9 tahun.

Penulis : Sampara