Memasuki Musim Penghujan, Ditlantas Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari Bagikan Jas Hujan dan Obat P3K

SimponiNews.com –Makassar – Kembali Ditlantas Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari Membagikan ratusan Jas Hujan dan Obat P3K pengendera roda dua, Jumat (13/12/2019).

Sekitar 200 lembar jas hujan dan 120 P3K Ditlantas Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari membagikan kepada pengendara roda dua yang melintas di depan kantor Ditlantas Polda Sulsel jalan AP Pettarani kota Makassar

Kegiatan ini dipimpin langsung Kompol Irwan dalam pembagian jas hujan kepada masyarakat kota Makassar dalam memasuki musim hujan.

Salah satu faktor kerap terjadi kecelakaan akibat pengaruh cuaca sehingga Ditlantas Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari memberikan perlengkapan kendaraan jas hujan dan obat P3K sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terkhusus pengendara roda dua.

Kompol Irwan menjabat Kasi Fasmat Ditlantas Polda Sulsel menerangkan bahwa kegiatan Ditlantas Polda Sulsel dan Komunitas Kenapako Lari sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang mengendarai roda dua dengan memnbagikan jas hujan dan obat P3K.

Alhamdulillah kegiatan sosial ini disambut baik oleh masyarakat terkhusus pengendara roda dua yang melintas di jalan AP Pettarani.”tutupnya

Penulis : Sampara