Pandangan Pertama, PJ Walikota Makassar Langsung Terpikat Dan Mendukung “Garuda Di Lautku”

SimponiNews.com – Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang diwakili oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr (Opsla) bersama tim “Garuda Di Lautku” sambangi Rumah Jabatan (Rumjab) Walikota Makassar, Kamis (12/12/2019).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Makassar Dr. Muh. Iqbal Samad Suhaeb S.E., M.T., di ruang rapat Rumjab Walikota Makassar tersebut.

Dalam kunjungan ini, Danyonmarhanlan bersama tim “Garuda Di Lautku” menpresentasi event “Garuda Di Lautku” dan Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 di hadapan Pj. Walikota Makassar.

Saat Danyonmarhanlan VI sedang presentasi tentang event tersebut, bagaikan pandangan pertama, Walikota Makassar langsung terpikat dan menyatakan dukungannya terhadap event “Garuda Di Lautku” dan penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 yang berskala nasional tersebut.

“Walikota Makassar sangat merespon dan tertarik akan kegiatan ini, beliau akan mendukung hingga pelaksanaan nantinya pada bulan Maret 2020 yang pelaksanaannya bertempat di Pulau Kodingareng Keke kota Makassar”, ujar Danyonmarhanlan VI.

Di akhir kunjungan, Danyonmarhanlan VI menyerahkan cinderamata kepada Walikota Makassar sebagai tanda terima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap event Garuda Di Lautku” dan penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020.

Tampak hadir mendampingi Walikota Makassar dalam pertemuan ini, Kadis DKP kota Makassar, Kadishub kota Makassar, Kadinsos kota Makassar dan Kadispar kota Makassar.