Resmob Polres Maros Berhasil Ungkap Perampokan Apotik Terekam CCTV

SimponiNews.com – Makassar – Resmob Polres Maros berhasil meringkus salah satu pelaku perampokan apotik di kabupaten Maros yang terekam CCTV, Minggu (14/12/2019)

Aksi kejar-kejaran terhadap salah satu pelaku perampokan apotik di jalan raya dari kabupaten Gowa hingga ke kota Makassar.

Tersangka yang mengendarai mobil berhasil dicegat di jalan Urip Sumoharjo dengan polisi bersenjata lengkap.

Tersangka Anto Daeng Bali warga kabupaten Gowa sempat bersitegang dengan polisi saat dilakukan interogasi. Dirinya pun terdiam setelah rekaman CCTV diperlihatkan dan menyita barang bukti alat yang digunakan melakukan aksinya berupa tang, linggis dan gunting pemotong besi.

Kemudian polisi melakukan pengembangan ke jalan Syeh Yusuf kabupaten Gowa tempat hasil curian disembuyikan disalah satu rumah rekannya.

Polisi pun menyita berbagai barang bukti milik apotik berupa computer, obat-obatan dan uang.

Danteam Resmob Polres Maros Bripka Alimuddin menerangkan bahwa saat kami telah melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku perampokan apotik di jalan Urip sumoharjo

Kemudian kami melakukan pengembangan dan mengamankan barang bukti hasil rampokan di jalan sueh Yusuf Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.”tutupnya

Penulis : Sampara.