Mobil Angkutan Daerah Ngebut, Nabrak Pengendara Motor dan Pemilik Warung

SimponiNews.com – Mini bus angkutan daerah Polmas-Makassar dengan kecepatan tinggi menabrak pengendara motor, tiang listirk dan warung, jumat (20/12/2019).

Husain warga Wonomulyo Sulawesi Barat yang mengendarai mini bus warna putih angkutan daerah yang melaju kecepatan tinggi tiba-tiba mobilnya oleng dan menabrak pengendara motor yang berboncengan hingga terpental keseberang jalan sekitar 10 meter di jalan Urip Sumpharjo.

Kemudian mobilnya semakin tak terkendali menabrak tiang listrik hingga roboh dan kemudian menghantam sebuah warung hingga pemilik warung mengalami patah tulang kaki kiri.

Warga yang kesal dengan ulah sopir yang menambrak 3 orang jadi korban melampiaskan kemarahannya hingga babak belur dihajar warga sebelum polisi dari Patmor Polda Sulsel berhasil mengevakuasinya dan mengamankan ke kantor polisi.

Akibat ulahnya 3 warga jadi korban dan harus mendapatkan perawatan medis di RS Awal Bros akibat luka yang cukup serius. Dimana dua pengendara motor Andika mengalami luka pada wajahnya sedangkan Agung mengalami luka pada pungung dan kaki serta motor yang digunakan rusak parah.

Sedangkan Mansyur Daeng Supu pemilik warung mengalami luka sangat serius lantaran kaki kirinya patah dan harus menjalani operasi untuk di amputasi.