Polisi Evakuasi Pelaku Tabrak Lari Dari Amukan Massa dan Mobil Dirusak

SimponiNews.com – Dua pelaku tabrak lari diamuk warga dan pengendara motor di jalan Sultan Alauddin, Kamis (19/12/2019).

Dua Mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar yang diduga dalam keadaan mabuk minuman keras mengendarai kendaraan minimbus menabrak pengendara motor dan melarikan diri.

Kejadiannya bermula di jalan Abdullah Daeng Sirua menabrak seorang bapak yang sedang mengendarai sepeda motor dan terjatuh. Bukannya menolong korban malah kabur dengan menancap gas.\

Beberapa saksi yang melihat langsung melakukan pengejaran terhadap mobil tabrak lari  dan di jalan Boulevard kembali menabrak beberapa pengendara motor dan jalan AP Pettarani.

Tepat di jalan Sultan Alauddin mobil tabrak lari berhasil dihadang oleh warga dan pengendara motor yang melakukan pengejaran yang terjebak macet.

Warga yang kesal langsung melakukan penganiayaan terhadap dua orang yang berada dalam mobil dan melakukan pengrusakan mobil.

Polisi yang tiba di TKP langsung membubarkan massa dan mengevakuasi kedua pelaku tabrak lari dan melarikan ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.

Anugrah Saksi Mata menerangkan bahwa pelaku tabrak lari setidaknya ada sekitar 10 unit kendaraan roda dua jadi korban tabrak lari oleh pelaku mulai jalan Abdesir, Boulevard dan AP Pettarani.

Seandainya saya tidak ada selamatkan korban mungkin sudah mati diamuk warga dan pengendara yang kesal terhadap pelaku tabrak lari.”kata Anugrah

Kapolsek Rappocini Kompol Edhy menerangkan bahwa benar kami telah mengamankan dan mengevakuasi dua pelaku tabrak lari yang diduga bau minuman keras di jalan Sultan Alauddin.

Kemudian kami melarikan kedua pelaku tabrak lari ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka serius dari amukan massa.”kata Edhy

Kami berharap kepada korban tabrak lari agar kiranya melaporkan kejadian ini Mako Polrestabes Makassar guna proses penyelidikan lebih lanjut.”tutupnya