Lantaran Cemburu Ada Pihak ke Tiga, Suami Aniaya Istrinya

SimponiNews.com – Makassar – Aparat kepolisian dari Polsek Tamalate mengamankan pasangan suami istri yang terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di jalan Gontang Kecamatan Tamalate kota Makassar, Sabtu (21/12/2019)

Sukardi menganiaya istrinya dengan menonjok pipi kiri dan leher istrinya Nadya lantaran mendapati sedang berduaan dengan seorang pria yang dikenalnya merupakan Bandar narkoba.

Sukardi sudah sangat sering mendapatkan mereka berduaan namun sang istrinya nadya selalu lolos kabur ke dalam rumahnya dan baru kali ini mendapatkan baik-baik dan melakukan penganaiyaan dan dirinya pun dianiaya om istrinya sehingga mereka saling lapor.

Kedua pasangan suami istri ini pernah terlibat kasus narkoba jenis shabu dan mendekam di jeruji penjara.

Kedua pasangan ini hubungannya renggang dan pisah ranjang selama 4 tahun lebih lantaran sang istri mendekam di penjara selama 4,2 tahun lantaran suami ta pernah menafkahi anaknya semata wayang yang dirawat neneknya dan dirinya telah dibohongi untuk biaya bebas terpaksa sang istri memilih cuci baju orang untuk mendapatkan uang dan bebas.

Keduanya pun digelandang ke Mako Polsek Tamalate guna memediasi keduanya agar memilih jalan damai.

Aiptu Ahmad Kepala SPK Polsek Tamalate menerangkan bahwa benar terjadi kasus penganiayaan pasangan suami istri yang saling lapor. Dimana suaminya melaporkan om istrinya sedangkan istrinya melaporkan suaminya.

Terjadinya kasus KDRT lantaran Cemburu dimana pelaku Sukardi menganiaya istirnya lantaran cemburu mendapati istrinya bersama seorang pria.”tutupnya

Penulis : Sampara