Cleaning Service Ditemukan Tak Bernyawa Oleh Warga Diatas Mobil Pick Up

SimponiNews.com – Makassar – Warga Kampung Nipa-Nipa Kecamatan Manggala digegerkan penemuan sesesok mayat pria diatas mobil pick up warna putih, Selasa (24/12/2019) Sekitar pukul 04.20 Wita.

Identitas korban diketahui bernama Nansar (41) warga jalan Toddopuli 4 No 50 kota Makassar yang berprofesi sebagai cleaning service SMP Negeri 19 kota Makassar.

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik mobil Nurhayati yang hendak pergi berbelanja jagung untuk dijual sekitar pukul 04.00 wita bersama suaminya.

Awalnya Nurhayati menganggap korban sedang tertidur karena mencium bau minuman dan bau kotoran manusia pada dirinya sehingga ia naik mobil miliknya yang satu dan bergegas pergi belanja.

Sekitar pukul 07.00 Wita baru diketahui bahwa orang yang berada di atas mobil Pick Up warna putih DD 8202 BF sudah tak bernyawa dan 1 unit motor smash diduga milik korban DD 2395 I. Kemudian warga menghubungi pihak aparat kepolisian setempat.

Aparat kepolisian dari Polsek Manggala dan Inafis Polrestabes Makassar yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan Police Line dan melakukan olah TKP dan menemukan luka lebam bagian pelipis sebelah kanan terhadap korban.

Untuk memastikan penyebab kematian korban didatangkan Dokpol Polda Sulsel untuk melakukan pengecekan fisik terhadap korban dan dibawa ke rumah sakit bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Pihak keluarga korban yang mengetahui keluarganya sudah tak bernyawa lagi di lokasi kejadian, histeris melihat mayat korban sudah terbujur kaku.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati menerangkan bahwa betul telah ditemukan sosok mayat pria diatas mobil Pick up warga dengan mengalami luka lebam pelipis sebelah kanan korban.

Untuk memastikan hilangnya nyawa seseorang sehingga kami dari pihak kepolisian membawa mayat ke rumah sakit Bhayangkara untuk memastikan penyebab kematiannya dan kepentingan proses penyelidikan serta mengambil informasi beberapa saksi yang berada di TKP.”ucap Hasniati

Korban diketahui benisial N berumur 41 tahun warga jalan Toddopuli 4 yang berprofesi sebagai cleaning service SMP Negeri 19 Makassar dan kami juga mengamankan 1 unit mobil pick up milik warga dan 1 unit motor milik korban yang berada di TKP untuk dibawa ke Mako Polsek Manggala.”tutupnya

Penulis : Sampara