Diduga Ngintip Toilet Wanita di Mall, Pria ini Digelandang ke Kantor Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Rahmat (21) Warga jalan Pao-Pao Kabupaten Gowa digelandang ke kantor polisi diduga mengitip di toilet wanita Mall Panakkukang, Senin (23/12/2019) sekitar pukul 14.30 Wita.

Pria ini dijemput di pos security oleh SPKT Polsek Panakkukang lantaran tertangkap tangan mengintip wanita sedang buang air kecil di toilet wanita Mall Panakkukang jalan Boulevard kota Makassar.

Dari pengakuannya dirinya hendak buang air besar (BAB) menuju toilet umum pria namun penuh sehingga dirinya melihat toilet wanita dan nekad masuk lantaran sudah kebelet.

Saat masuk dalam toilet wanita hendak BAB, spontan dari belakang seorang wanita mendorongnya hingga terjatuh masuk ke dalam kamar toilet yang ada penghuninya sedang buang air kecil.”keterangan Rahmat

Belum sempat terbangun dari lantai mendadak seisi toilet wanita berteriak ada pria ngintip sehingga heboh dan beberapa pria langsung masuk dan mendapat bogem mentah sebelum diamankan pihak sekuriti mall.

Namun beda keterangan  saksi bahwa pria ini tertangkap tangan sedang mengintip seorang wanita dalam kamar sedang buang air kecil dalam kondisi tiarap. Ulahnya terbongkar ketika salah satu penghuni toilet wanita berteriak ada pria masuk Toilet wanita sedang mengintip.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Andri Kurniawan, SIK menerangkan bahwa benar kami telah mengamankan seorang pria tertangan tangan masuk toilet wanita dan mengintip aktivitas wanita dalam toilet di Mall Panakkukang.

Pria ini terancam pasal 289 KHUP dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.”tutupnya