Polisi Berhasil Bongkar Rumah Tempat Pesta Narkoba Para Penjual Tissue Jalanan

SimponiNews.com – Makassar – Polisi Gabungan berhasil bongkar rumah dijadikan pesta narkoba jenis shabu oleh para penjual Tissue jalanan, Kamis (26/12/2019).

Secara kebetulan aparat kepolisian dari Resmob Polres Maros bersama Anggota Polda Sulsel melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian kendaraan roda dua (Curanmor) di jalan Nikel kota Makassar. Malah menemukan sekelompok remaja sedang asik pesta narkoba jenis shabu.

Polisi pun langsung merengksek masuk ke dalam rumah gubuk yang tidak dalam keadaan terkunci dan mengamankan 4 remaja yang sedang pesta shabu dan mengamankan barang bukti berupa shabu, alat isap, pipet, pirex, korek gas dan lem fox.

4 pelaku yang diamankan merupakan pengemis jalanan dengan modus menjual Tissue di bawah jembatan fly Over dan Perempatan lampu merah jalan AP Pettarani-Boulevard setiap pagi hingga sore.

Malam harinya uang hasil mengemis dan menjual Tissue digunakan untuk membeli shabu dan lem fox untuk mereka pakai pesta.

Ke empat pelaku berinislal A, D, R N ini langsung digelandang ke Mako Polsek Panakkukang dan kemudian diserahkan ke Reserse narkoba Polrestabes Makassar guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Sampara