Komunitas Kenapako Lari Sambut Pergantian Tahun dengan Doa dan Dzikir Bersama Panti Asuhan

SimponiNews.com – Makassar – Malam pergantian tahun biasanya dilakukan pesta kembang api oleh banyak orang.

Namun, untuk Komunitas Kenapako Lari sendiri berbeda, ia melakukan shalat maghrib dan isya berjamaah. Dilanjutkan dengan Hafalan Al-quran oleh Ancha Anggota Komunitas Kenapako Lari.

Tak hanya itu dilanjutkan pula dengan doa dan dzikir dipimpin Uztadz Muhammad Asse bersama puluhan anak panti asuhan AR Rahman dan personil Timsus Polda Sulsel, lalu shalat hajat dan diakhiri dengan sujud syukur bersama. Dengan harapan segala baik dan buruk di tahun 2019 semuanya disyukuri.

Pembina Komunitas Kenapako Lari AKBP H. Muh Yadin SH. MH, Semoga apa yang telah dilakukan selama tahun 2019 senantiasa mendapatkan berkah dan apa yang kita lakukan malam ini menjadi bagian intropeksi diri dan refleksi di akhir tahun,” Selasa (31/12/19).

Yadin, juga mengatakan, penyambutan tahun 2020 ini merupakan salah satu langkah agar masyarakat dapat menjadikan contoh apa yang dilakukan Komunitas Kenapako Lari.

Ipda Arthen Puang Baso doa dan dzikir sangat penting menyambut tahun baru ini. Banyak bersyukur. Ini salah satu hal yang patut dicontoh dari pada pesta petasan yang dampaknya bisa menyebabkan hal yang tak diinginkan seperti kebakaran.

Arthen pun berharap tahun 2020 senantiasa untuk diridhai dan diberkahi oleh Allah SWT dan menjadikan kota Makassar aman dan damai.

Kemudian AKBP H. Muh. Yadin, SH MH dan Ipda Arthen Puang Baso memberikan Santunan kepada Anak Panti Asuhan AR Rahman yang merupakan binaan Anggota Komunitas Kenapako Lari.

Acara pergantian tahun 2019 menuju 2020 ditutup dengan acara pesta ikan dan ayam bakar.

Penulis : Sampara