Sempat Buron Sebulan, Dua Pemuda Pelaku Pelemparan Bom Molotov Diamankan Polisi

SimponiNews.com – Makassar  – Tim Resmob Polsek Rappocini mengamankan dua pelaku pelemparan bom Molotov terhadap 1 unit mobil yang ludes terbakar di jalan Mappala kota Makassar.

Kedua tersangka yang sempat buron selama 1 bulan lamanya akhirnya berhasil diringkus oleh Resmob Polsek Rappocini di jalan Karunrung kota Makassar.

Kedua tersangka yakni Rizky alias Incung dan Haerul langsung digelandang ke Mako Polsek Rappocini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari hasil keterangan Rizky alias Icung bahwa dirinya dendam dan sakit hati terhadap korban pemilik mobil. Dimana dirinya pernah dianiaya dan di keroyok oleh korban. Sehingga ia melampiaskan amarahnya dan mengajak rekannya melakukan penyerangan dan membakar 1 unit mobil dengan melempari bom Molotov yang berisikan bensin, Botol mineral dan kain sebagai sumbu.

Panit Resmob Polsek Rappocini Ipda Anwar menerangkan bahwa benar tersangka pelaku pelemparan bom Molotov yang mengakibatkan 1 unit mobil di jalan Mappala ludes terbakar.

Motiv pelembaran bom Molotov terhadap mobil korban lantaran dendam. Sehingga kedua tersangka kami jerat ancaman hukuman 7 tahun penjara.”tutupnya