Tertangkap Tangan Curi Helm Wajah Pelaku Kebiru-Biruan

SimponiNews.com – Makassar  – Seorang pemuda wajahnya membiru lantaran tertangkap tangan curi helm di parkiran RS Awal Bros Rabu (29/1/2020).

Ficky (22) warga jalan Muh. Jufri yang dengan sengaja mengendarai sepeda motor masuk ke dalam rumah sakit awal bross dengan tidak menggunakan helm.

Saat tiba di parkiran kendaraan roda dua, ia kemudian mengintai helm dan berhasil mengambil 1 unit helm namun apes menimpa dirinya lantaran tertangkap tangan oleh penjaga parkiran dan pengunjung rumah sakit.

Ia pun mendapat bogem mentah dari massa yang kesal sehingga wajah pelaku kebiru-biruan sebelum diamankan ke pos security sebelum dijemput piket SPK Polsek Panakkukang dan menyita 1 unit sepeda motor yang digunakan dan 1 unit helm KYT milik korban.

Dari pengakuan Ficky menjelaskan dirinya melakukan pencurian helm lantaran tak memiliki uang dan kelaparan.

Ka, SPK Polsek Panakkukang Aipda Sulfriady menerangkan bahwa benar kami telah mengamankan pelaku pencurian helm di parkiran RS Awal Bross dan mengamankan 1 unit sepeda motor dan 1 unit helm curian.

Untuk proses selanjutnya kami masih menunggu laporan korban kemudian kami melanjutkan proses pemeriksaan lebih lanjut.”tutupnya