Bagi Sedekah, Nenek Lia Tak Bisa Jalan dan Daeng Rabiah Sering Sakit-Sakitan

SimponiNews.com – Makassar  -Syukur Alhamdulillah Kegiatan bakti sosial Komunitas Kenapako Lari terus berjalan menyambangi warga miskin di kota Makassar, sabtu (8/2/2020)

Kali komunitas kenapako lari menyambangi dua warga miskin yang berada di kampong berua kecamatan panakkukang kota Makassar.

Rumah pertama yang dikunjungi Daeng Rabiah yang dulunya bekerja sebagai tukang jahit lantaran sakit-sakitan aktivitasnya pun terhenti. Daeng Rabiah tinggal bersama anaknya yang masih duduk dibangku SD. Pemberian sembako kepada Daeng Rabiah langsung diberikan oleh Ketua Komunitas Kenapako Lari Bang Joel dan anggotanya berupa Beras 20 Kilo, Mie Instan 2 dos, Telur satu rak, air mineral kemasan botol sedang 1 dos dan 2 bungkus krupuk toa daeng 4.

Kemudian mengunjungi rumah Nenek Lia yang mengalami komplikasi sakit dan bahkan tak bisa berjalan dan tinggal rumah tak layak huni. Pemberian sembako juga langsung diberikan oleh Ketua Komunitas Kenapako Lari Bang Joel berupa Beras 20 Kilo, Mie Instan 2 dos, Telur satu rak, air mineral kemasan botol sedang 1 dos dan 2 bungkus krupuk toa daeng 4.

Komunitas Kenapako Lari tak mengharapkan balas budi dan ikhlas karena Allah. Kami hanya mengharapkan doanya saja agar kegiatan Yuk Sedekah terus berjalan lancar dan di Ridhoi Allah SWT.

Kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi Kadispen Lantamal VI Kapten Suparman Sulo, Nasi Kuning DM, Krupuk Toa Daeng 4, Gemini HP dan Anggota Komunitas kenapako Lari yakni, Kahar, Bahri dan Indra Ap.

@Follow IG : SimponiNews.com.Official

@Twetter : SimponiNews.com