Penerangan “Garuda Di Lautku” Raih Penghargaan Dari Radio Elshinta Jakarta

SimponiNews.com – Makassar, Penerangan event nasional “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 di pulau Kodingareng Keke untuk yang ke-2 kalinya sukses meraih Piagam Penghargaan dari PT. Radio Elshinta Jakarta, Senin, (17/2/2019).

Penghargaan ini dalam rangka HUT ke-20 Radio Elshinta yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020 kemarin.
Piagam penghargaan ini diberikan atas sumbangsi dari penerangan “Garuda Di Lautku” yang juga penerangan Lantamal VI sebagai salah satu pengguna aplikasi Info dari Anda (IdA) yang teraktif memberikan informasi berita di tahun 2019.

Pimpinan Redaksi PT. Radio Elshinta Iwan Haryono, penerangan “Garuda Di Lautku” merupakan salah satu pengguna teraktif dari aplikasi IdA yang memberikan berbagai informasi berita tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan tim “Garuda Di Lautku”, Lantamal VI maupun kegiatan kolaborasi lainnya dengan melibatkan TNI/POLRI maupun Instansi Pemerintahan dan masyarakat.

“Saya sebagai Pemimpin Redaksi PT. Radio Elshinta Jakarta sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya yang telah dilakukan oleh penerangan “Garuda Di Lautku”,Dispen Lantamal VI Makassar dalam memberikan informasi lewat aplikasi IdA ini sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Radio Elshinta, aplikasi IdA sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat umum dengan penyajian berita-berita yang menarik serta dapat membangkitkan minat baca secara Online bagi masyarakat yang berada di seluruh penjuru Indonesia”, ujar Iwan Haryono.

Penerangan “Garuda Di Lautku” Kapten Laut (KH) Suparman Sulo juga menyampaikan bahwa merupakan suatu kebanggaan mendapatkan Piagam Penghargaan dari PT. Radio Elshinta Jakarta ini.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh pengawak penerangan “Garuda Di Lautku” dan Dispen Lantamal VI Makassar dalam memberikan kontribusi pemberitaan melalui media Radio Elshinta di apilkasi yang bernama IdA dengan mengisi di dalamnya berupa berita-berita tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AL, Garuda Di Lautju, Lantamal VI sehingga masyarakat umum dapat lebih mengenal lagi tentang TNI Angkatan Laut dan event nasional Garuda Di Lautku” ujarnya.