Polrestabes Makassar Gandeng Mahasiswa KEPMI Bone, Guna Mewujudkan Pilwalkot Aman dan Damai

SimponiNews.com – MAKASSAR – Dalam rangka Harkamtibmas menjelang pemilihan Walikota (Pilwakot) 2020 Satuan Intelkam Polrestabes Makassar Silaturahmi bersama Kesatuan Pelajar dan Mahasiswa (KEPMI) Bone di Warkop Coffe Holik Ruko Topaz Jl.Topaz Raya Makassar, (18/02/2020)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 14 februari yang lalu, Ipda Muh.Yufsin.J, SE, MH selaku Kanit VI/ Opsnal Intelkam Polrestabes Makassar beserta jajaran hadir langsung untuk silaturahim dengan KEPMI Bone yang diwakili Andi Muh.Raihand Amry selaku Ketua KEPMI Bone bersama beberapa pengurusnya.

Dalam suasana penuh kekerabatan dan kehangatan Ipda Muh.Yufsin.J, SE, MH mengungkapkan dengan melalui silaturahmi antara pihak kepolisian dan mahasiswa dari KEPMI Bone mampu mewujudkan Pilwakot 2020 dengan aman dan damai

“Kita ubah mindset/pola pikir kita bersama khususnya terhadap Organisasi kedaerahan Mahasiswa (Organda) khususnya KEPMI Bone terkait dengan seringnya terjadi konflik yang melibatkan Organisasi kedaerahan mahasiswa di beberapa Kampus yang ada di Makassar, mari kita perlihatkan bersama bahwa dalam rangka menjelang pemilihan Walikota Makassar tahun 2020 dapat berjalan aman dengan partisipasi Organda KEPMI Bone”. Ungkapnya

Ipda Muh.Yufsin.J, SE, MH juga menambahkan agar apa yang didapatkan dari kegiatan silaturahmi ini dapat di sampaikan kepada Mahasiswa-mahasiswa lainnya khususnya yang berada di bawah naungan KEPMI Bone untuk ikut peran serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Ucapan terimakasih dilontarkan ketua KEPMI Bone kepada pihak Polrestabes Makassar karena bersedia hadir dan bersilaturahmi dengan pihaknya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polrestabes Makassar yang sudah bersedia hadir dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami”. Tuturnya.

Pihak kepolisian memang wajib untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilwakot 2020 namun peran serta masyarakat khususnya pemuda dan mahasiswa sangat dibutuhkan untuk mewujudkannya.