Bagi Sedekah, Perawan Tua, Janda Penjahit dan Pemulung Tuli

SimponiNews.com – Makassar  Komunitas Kenapako Lari kembali melaksanakan aktivitas rutin melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada 3 warga miskin jalan Sultan Alauddin 2 kota Makassar.

Rumah pertama yang dikunjungi adalah ibu Nur yang tinggal sebatang kara di kota Makassar kelahiran Gorontalo. Keseharian ibu Nur sebagai penjahit pakaian yang tidak menentu penghasilannya. Ia pun sudah mewakafkan rumah tempat tinggalnya kepada pengelola masjid setempat kelak dia sudah meninggal dunia.

Kemudian mengunjungi rumah ibu Rahmatia yang statusnya janda dan kesehariannya pun sebagai tukang jahit pakaian yang penghasilannya pun tidak menentu.

Terakhir komunitas kenapako lari memberikan bantuan sembako kepada Daeng Kada yang berprofesi sebagai pemulung yang mengalami tuli sejak lahir dan tinggal di rumah tak layak huni (Gubuk)

Kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi Krupuk Toa Daeng 4, Nasi Kuning DM Pasar Segar, Gemini HP, Mahkota HP, Kahar, Rany, Karmila, Bocil, Jaya, Thamrin, Akbar Gowa merupakan anggota Komunitas Kenapako Lari.

@Follow IG : SimponiNews.com.Official

@Twetter   : SimponiNews.com

#BagiSedekah

#KomunitasKenapakoLari