Komunitas Kenapako Lari Bagi Sedekah 3 Warga Miskin Status Janda

SimponiNews.com – Makassar – Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT hingga hari ini komunitas kenapako lari diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas rutin kegiatan sosial dengan berbagi sesame terhadap saudara kita yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako terhadap 3 warga miskin status janda di jalan Mappanyukki kota Makassar.

Bantuan sembako berupa beras 20 Kilo, Mie Instans 2 dos, 1 Rak Telur, 1 Liter Minyak Goreng dan 1 bungkus Krupuk Toa Daeng 4 langsung diberikan kepada yang bersangkutan dan Alhamdulillah disambut dengan baik oleh 3 warga miskin di jalan Mappanyukki.

Bantuan sembako yang diberikan komunitas kenapa lari terhadap 3 warga miskin karena Allah ta’ Ala tanpa meminta balas budi hanya mengharapkan doanya saja agar kegiatan ini berjalan lancar yang sudah memasuki bulan ke delapan yang sudah membagikan bantuan 346 warga miskin di kota Makassar.

Acara berkat partisipasi Bapak Brigjend Pol Idris Kadir kepala BNNP Sulsel, Kompol Yusuf Usman, Krupuk Toa Daeng 4, Gemini Hp, Erwin, Ronald, Akbar Gowa dan Channel Youtube SimponiNews.