Masa Jabatan Berakhir Besok, Pj Walikota Makassar Tunggu Perintah Gubernur

SimponiNews.com – Iqbal Suhaeb mengaku tinggal menunggu keputusan dan perintah Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah , apakah dirinya masih diamanahkan menduduki kursi Penjabat Wali Kota Makassar atau kembali ke jabatannya di Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Saya menunggu perintah saja. Sejauh ini saya belum mendapatkan perintah, apakah kembali ke pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, ataukah diperintahkan di kota Makassar, ya kita belum mendapatkan perintah,” ungkap Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Swlasa (12/5/2020).

Dia menegaskan, bahwa dirinya adalah Staf Gubernur Sulsel. Sehinga apapun perintah dan keputusan dari pimpinan akan dilaksanakan termasuk persoalan penempatan tugas. “Pada prinsipnya saya ini staf gubernur ya, jadi saya siap ditempatkan di mana saja,” tegas Iqbal.

Diketahui masa jabatan Iqbal Suhaeb sebagai Pj Wali Kota Makassar akan berakhir Rabu besok (13/5/2020). Dan beberapa nama dikabarkan sudah diusulkan ke Kementerian untuk menggantikannya.
Ada tiga nama yang direkomendasikan oleh gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, sebagai kandidat pengganti Iqbal Suhaeb.

Tiga nama tersebut adalah Kepala Bappeda Sulsel, Prof Yusran Yusuf, Kadis Pekerjaan Umum Bina Marga Sulsel, Prof Rudy Djamaluddin dan yang terakhir adalah Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Denny Irawan.